Kamis, 22 September 2011

badan maco itu takdir

dear cok...
gak tahu gimana dengan alam ente, tapi yang jelas di alam ane cowo selalu terobsesi dengan badan yang maco, perut kotak, lengan gede kayak palu, badan keker kayak badak, tapi please jangan bayangin badak yang perutnya kotak trus tanganya palu,       yah... pokoknya maco lah (emang susah jelasinya)...

yang jelas cok, ane juga terobsesi dengan badan maco, gak jauh beda sama cewe yang terobsesi punya payu***a (sensor) segede punyanya julia peres (walopun kenyataanya cowo juga banyak yang terobsesi p***daranya julia peres).

cok
sampe akhirnya kemaren ane bikin barbel dua berat berat lagi, awalnya ane pikir ane bisa tahan latihan model ade ray, walopun gak pake makan telor mentah. setelah 2 hari berlalu, ane berenti latihan, ane baru sadar bahwa sesungguhnya badan kita merupakan karunia dari Tuhan dan patut kita terima apa adanya, dan satu lagi... badan maco itu takdir (masalahnya sebenernya ane gak kuat ngangkat barbel....) TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar