Rabu, 14 September 2011

makan steak

dear cok...
kemaren ane ditraktir temen ane, makan stick steak. sebenernya ane agak males ikut acara kayak gini, bukan karna ane sombong tapi karna ane males kalo pas ane ulang tahun (yah walau pun ane juga agak lupa tanggalnya) anak anak pada nagih minta traktiran, semacam balas budi gitu, tapi karna ini ditraktir makan steak, ane jadi semangat soalnya ane belum pernah nyobain yang namanya steak. kaya biasa, ane nebeng temen ane pas berangkat, kalo pas pulang mah nebeng juga hahaha....

cok...
jujur ini pertama kali ane makan steak, jujur juga sempat bingung pas tahu makan steaknya harus pake pisau sama garpu, jujur lagi mungkin ente pikir gampang makan pake pisau sama garpu, jujur tapi kalo ente baru pertama kali nyoba, jujur ane yakin ente bakal bingung pegang pisaunya pake tangan kanan apa tangan kiri.

oke cok, steaknya keluar, di depan ane cok... hmmmm sepotong steak (katanya), dikasi saos, ditambah kentang plus wortel, waooooo amajing... oke ane iris steaknya (walau pun masih bingung pegang pisaunya pake tangan kanan apa kiri), ane coba...

cok yang keren (semoga saja)
sumpah ane bingung, pas ane rasain... ini kan kulit tepung, tunggu... kok isinya daging ayam... ini mah bukan steak, di samping kos juga ada, namanya AYAM GORENG TEPUNG (what the ****)

btw buat yang nraktir, ini ayam goreng tepung terenak yang pernah ane rasain... matur nuwun peace mang... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar