Selasa, 20 September 2011

2 pencerahan sekaligus

dear cok...
hari ini ane cape banget, mulai dari jadwal kuliah yang padet, jadi panitia ospek, ampe tugask kuliah yang numpuk, tapi dari seharian bekerja keras membanting tulang, berakit-rakit kehulu berenang renang ketepian, dan mendaki gunung lewati lembah akhirnya ane mendapatkan pencerahan bahwa sesungguhnya 'seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan kalo tidak dikerjakan' (????)
cok...
hari ini ane juga sempet mampir sebentar ke FKH (fakultas kedokteran hewan, awas jangan salah penekanan intonasi), itu salah satu fakultas tetangga ane.

pertama ane agak ngeri pas mau masuk, takutnya pas ane masuk ntar disambut ama kucing yang lagi antri priksa kandungan, ato ketemu kambing yang kesakitan abis disunat, ato ketemu ente priksa rabies, tapi yang paling ane takutin kalo entar ane masuk trus disangka justin bieber kan berabe, bisa bisa biebernista (fansnya bieber bego...) pada histeris.... awawawawa

tapi cok.... coba tebak...
setelah ane masuk, dengan sekejap persepsi buram dan cerah dalam hidup ane berubah bah bah bah bah, fakultas ane yang selama ini ane anggep sangat cerah rah rah rah rah, tiba tiba ane anggep buram seketika pas ane lihat cewe-cewe FKH yang sangat cerah rah rah rah rah rah, bahkan ane bisa bilang dua kali lebih cerah rah rah rah rah (gak curang kan???) hehehe
dan cok...
satu lagi pencerah rah rah rah rahan yang ane dapet hari ini, 'dont judge the book from the cover itu ternyataaaa bahasa inggris...'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar