Minggu, 18 September 2011

malam minggu

dear cok...
kemaren ente malam mingguan gak? hmmm... jelas malam mingguan ya, kan gak mungkin dari malam sabtu terus langsung malam senin hehehe. yaa... ngomong ngomong soal malam minggu, menurut ane pada saat malam minggu orang orang digolongkan menjadi 3, orang senang , orang sedih, dan orang biasa biasa aja.
cok, kalo ente binggung ni ada penjelasanya
1. orang senang
orang senang kalo malam minggu biasanya pergi ama pacarnya, entah lawan jenis ato sesama jenis, entah jalan-jalan, pergi nonton film, nonton konser, ato gak nonotonin yang nonton konser, pokoknya orang kayak gini selalu menanti yang namanya malam minggu, sampe kadang-kadang belagak lupa ingatan dan bilang kalo itu malam minggu biar bisa apel pacar (padahal waktu itu masih siang, keliatan begonya kan???)

2. orang sedih
orang sedih itu bisanya orang yang hidup di lingkungan orang-orang berpasangan sedangkan dia sendiri belum punya pasangan. biasanya kalo malam minggu mereka langsung tidur setelah jam 7, berbeda dengan orang yang senang, kalo orang sedih balaga lupa ingatan dan bilang kalo dia gak pernah inget ama yang namanya malam minggu, wal hasil kalendernya berantakan.

3. orang biasa biasa aja
nah... orang biasa biasa aja itu ane, kalo malem minggu biasanya cuma nongkrong depan tipi sambil mantengin putri yang ditukar, dan setelah berpuluh puluh malem minggu bersama putri yang ditukar ane gak pernah tahu di sinetron itu yang namanya putri itu yang mana, dan ane juga gak faham kenapa si putri ini ditukar, apa waktu itu ketinggalan di halte bus apa gimana ane juga gak faham sampe saat ini.
tipe orang kayak ane gak pernah pusing soal yang namanya pacar, karena orang orang kayak ane ini merupakan orang yang otaknya telah tercerahkan....

cok
walaupun ane gak tahu ente cowo ato cewe yang jelas, jadilah orang yang otaknya tercerahkan. oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar